Thursday, December 5, 2013

MOTIVATION FRIEND


ASSALAMUALLAIKUM

Goresan cinta pernah kita ukir bersama karena iu sangat luar biasa J tapi pastilah goresan luka pernah menyuapi disetiap kehidupan ini.
Aku tak bias mengucapkan dengan kata-kata. Aku sangat bahagia dihari tadi yang istimewa bias bertemu kembali denganmu, tapi kebahahagianku ini mungkin tak sebagian dengan kebahagiaan yang kau berikan padaku.

Bahagia itu sederhana, maka aku ingin sekali merasakan kesederhanaanya itu. Maaf aku belum bias memeberikan yang lebih untukmu. Jzakillah ukhti atas semua kebaikan-kebaikan antum, insyaallah kebaikan-kebaikan itu akan menjadi bekalmu nanti.
 Hanya Allah yang bias membalas lebih semua itu. Kuhnya bias mendoakanmu disetiap RobithohNya dan sujudku. Semoga hidupmu Berkah dan lebih baik.
Jangan lupakan aku sayang, karena sampai sekarangpun aku belum bias melupakanmu. Ketika ku rindu, kuhnya bias menyapamu dala hati dan mendoakan.
        Selamatjalan, selamat berjuang semoga yang sedang dijalani olehmu lancer dan sukses bias membahagiakan diri sendiri. Orangtua dan orang lain J SEMANGAT NEVER END!!!

                                                        By: ASRI NUR FATONAH
                                                        16 AGUSTUS 2013
                                                        20:24:08

No comments:

Post a Comment